[EVENT REPORT] CAHBE on VACATION!

cahbe vac
Designed by Ahmad Nur Yasin

Sebagai penanda berakhirnya tahun pertama kuliah, TEP (Teknologi Pendidikan) B UM 2015 *kelasku tersayang* alias CAHBE ada acara jalan-jalan nih ke Pantai Balekambang.

Seru banget guys!

Nggak afdol kalo nggak aku post di blog aku hahaha

Jadi, rombongan kami (27 orang) berangkat hari Selasa, 17 Mei 2016.

Awalnya kumpul jam 10 pagi, tapi ngaret banget karena masih nyiapin banyak keperluan (tenda, konsumsi, tiker, dll) baru jam setengah 12 seluruh personil kumpul.

Kami kumpul di gerbang masuk UM Jalan Surabaya.

Captured by Ledy Ahrisya
Captured by Ledy Ahrisya

Jam 1 siang, kami berangkat dengan berkendara sepeda motor.

Selama perjalanan nggak ada kendala apapun, puji Tuhan deh ya ^^

Jam 3 siang, kami sudah sampai di Pantai Balekambang.

Captured by Atalya Catra
Captured by Atalya Catra

Pertama sih, kami mendirikan tenda, lalu gelar tikar, lalu bermain air dan foto-foto.

Captured by Deyan Elsa via tongsis
Captured by Deyan Elsa via tongsis

 

Captured by Deyan Elsa via tongsis
Captured by Deyan Elsa via tongsis

 

Captured by Ahmad Nur Yasin
Captured by Ahmad Nur Yasin

Hahaha, dasar anak jaman sekarang, narsisnya nggak akan kebendung.

Sekitar jam 5-an, udah mulai sunset.

Captured by Aditya Frilly
Captured by Aditya Frilly

Setelah itu, jam 6-an, kami semua makan malam.

Sejauh ini masih standart aja sih acaranya :p

Yang bikin rame adalah setelah makan malam.

Kami membuat sebuah acara.

It’s called “TOT a.k.a Truth or Truth”.

Jadi, di sini kami duduk melingkar, setelah itu akan ada sebuah lilin yang dilempar.

Siapapun yang tertunjuk ujung lilin, wajib bertanya satu hal kepada siapapun.

Di sini mulai deh buka unek-unek selama setahun.

Nggak cuma persoalan antar individu aja seperti “siapa yang paling kamu nggak suka di kelas ini” tapi juga soal permasalahan hati.

Buka-bukaan deh pokoknya, walaupun sebenarnya ada yang nggak kebuka hahaha

Puncaknya adalah setiap dari kami harus memberi sepatah dua patah kata gitu untuk kelas kedapannya.

Dan di kesempatan kali itu, aku nggak banyak ngomong harapan, sih.

Aku lebih banyak minta maaf ke temen-temen sekelas.

Ya aku sadar aja, aku suka banget marah-marah kalo lagi kelompokkan gitu.

 

Jadi kilas balik deh..

Nggak terasa aja, dulu aku nggak kenal siapapun waktu ospek.

Aku dateng ospek aja nyasar di jurusan PGSD.

Terus pertama kenal Anna terus kenal Lila, terus kenal semuanya.

Terus mulai masuk kelas, ikuttan LACER, gila garagara Daskom bareng juga.

Nggak terasa udah setahun barengan penuh suka dan duka wkwkwkw

 

Dan akhirnya, sesi TOT ditutup lagu Kepompong lewat iringan gitaris kenamaan, Dyca, wkwkkw

Kemudian, setelah itu, kami bakar-bakar ayam 😀

Rasanya enak loh gengs! Ahahaha

Malamnya, banyak dari kami yang memutuskan nggak tidur.

Malam itu terlalu indah untuk dilewatkan dengan tidur :”

Walau pada akhirnya kami semua tidur secara bergilir walau ada yang cuma 1-2 jam, paling enggak udah recharge stamina untuk besoknya yaw

 

Esoknya (18/05), pagi-pagi, masih jam 3.

Tiba-tiba ada yang elus-elus kakiku.

Terus kan tanganku raba-raba kakiku, maksudnya mau usir “si pengganggu” kakiku.

Ternyata empuk!

Tau enggak itu apaan?

Miiiiiaaaaaaaaaawwwww

Yap! Ada kucing di tendaku! Tepatnya di bawah kakiku!

Sontak aku bangun lah, sampek bikin Beb Anna dan Beb Ledy ikut bangun.

Hahaha, tapi setelah itu ya bobok lagi.

Hingga akhirnya jam 4 pagi, aku bangun lagi.

Habis itu, jam 5, bisa deh nikmatin sunrise ala Balekambang yang keceeee ngets!

Ini nih fotonya :

Captured by Atalya Catra
Captured by Atalya Catra

Setelah itu, jam 6 pagi, aku buru-buru mandi hahha, badan udah gatel semua.

Habis mandi, duduk-duduk menikmati pemandangan sambil ngobrol-ngobrol.

Aku suka kayak gini deh, ngobrol langsung nggak lewat chat.

Yah inilah the real Q-Time!!

Setelah semua mandi, kami makan bareng.

Captured by Atalya Catra
Captured by Atalya Catra

Jam 9-an, kami sudah packing dan beres-beres.

Nggak lupa lah setelah itu kami foto-foto wkwkwk

Captured by tripod
Captured by tripod

Jam 10, kami balik pulang.

Captured by Maura Salmaa
Captured by Maura Salmaa

Jam 12 siang, kami sudah sampai di kampus dengan selamat dan tidak kekurangan suatu apapun.

 

Lewat postingan ini, aku pengen bilang khususnya buat anak cahbe.

Thank you rek! Happy super long holiday!!! Kalo kangen telpon yah hahaha ❤

Udah itu aja hahahaha

Captured by tripod
Captured by tripod, edited by gifup.com

 

Advertisements

One thought on “[EVENT REPORT] CAHBE on VACATION!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s