Atmosfir Aula Skodam Semakin Hot!

MALANG – Aula Skodam V Brawijaya digemparkan suara merdu peserta M-Teens Idol Competition di hari kedua perhelatan M-Teens School Competition 2015 (30/01). Terdaftar ada 59 peserta kompetisi yang berlomba menjadi yang terbaik di panggung M-Teens School Competition.

M-Teens Idol Competition dimulai pukul 10.20 WIB, dengan dibuka oleh penampilan peserta asal SMAK St. Albertus Malang. Di penampilan pertama, nyatanya ada kesalahan teknis pada microfone. Kemudian di penampil kedua, microfone masih dalam keadaan kurang sempurna, sehingga penampil kedua harus rela nyanyiannya terpotong sejenak, demi perbaikan microfone.

Hingga akhirnya pukul 11.00 WIB, M-Teens Idol Competition sudah dilanjutkan kembali, dengan mengulang penampilan dari urutan pertama, Christofani C.S. Atmosfir yang tadinya sepi saat perbaikan teknis, kembali menjadi ramai dengan tepuk tangan penonton setelah Christofani (16) dan peserta lainnya secara bergiliran mendendangkan lagu-lagu andalan mereka.

Ada lagi yang menarik di M-Teens Idol Competition tahun ini, yakni salah satu peserta yang mencoba “keluar jalur”. Sebut dia Via Indah Syafira. Mengapa cewek yang saat ini duduk di kelas tiga SMP ini disebut-sebut “keluar jalur”? Ini karena Via, panggilan akrabnya, membawakan lagu dengan genre yang berbeda dengan kebanyakan peserta.

“Saya ingin mencoba terlihat beda, oleh karena itu saya membawakan lagu genre dangdut. Tapi jujur aja, sih, aku memang suka genre dangdut,” cerita gadis asal SMPN 7 Malang ini. “Dangdut itu unik,” tambahnya.

Ketika ditanya mengapa ia begitu berani mengambil genre yang tidak umum, karena rival-rivalnya menyuguhkan genre musik “modern”, dengan penuh percaya diri Via menjawab, “Ini ciri khas saya, jadi saya berani tampil berbeda.”

Dengan adanya M-Teens Idol Competition memang sangat menunjang banyak remaja dalam mengembangkan talenta bernyanyi mereka. Mereka bisa menampilkan seluruh kemampuan mereka di panggung yang didesain bak acara fashion show. Keberagaman ciri khas yang ditampilkan juga membuat ajang M-Teens Idol Competition semakin berwarna.

“Suaranya bagus-bagus! Keren deh!” ujar salah seorang pengunjung yang mengaku merasa merinding mendengar suara beberapa peserta M-Teens Idol Competition. (acl)

 

 

 

 

Penulis :

Atalya C.L.

SMKN 5 Malang

spirit

Advertisements

One thought on “Atmosfir Aula Skodam Semakin Hot!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s