Flash Fiction #1

Flash fiction (disingkat FF) adalah karya tulis yang sangat pendek. Nggak lebih dari 1000 kata.. Kalo kita googling pasti kita bakal nemuin juga ada orang yang bilang kalo FF itu di bawah 100 kata.. Gak tau deh yang paling bener yang mana :p Aku sudah coba bikin FF yang di bawah 100 kata.. Pokoknya kan, singkat (mungkin dari kata flash) dan bisa mudah dipahami pembaca tanpa perlu menambahkan kalimat-kalimat puanjaaaannngg ..

Sebenernya FFku ini udah agak lama, sekitar satu tahun yang lalu .. 😀
Tapi gapapa dong kalo aku post sekarang, kan gak ada tanggal kadaluarsanya :p hahaha

Ini dia, jeng jeng jeng 😀

PACARKU BAIK !

Part 1 : TAPI BAIK

Mama tertegun melihatnya.

“Dia pacarmu?”

“Iya, Ma.”

“Kecil amat?”

“Tapi baik.”

2 thoughts on “Flash Fiction #1

  1. Saya udah baca beberapa FF yg mbak buat..

    Menurut saya sih (sekali lagi menurut saya yak :D), FFnya terlalu singkat. Iya sah-sah saja dan bagus. Cuma bagi saya pribadi kurang greget gitu, hehe.. Karakter tokoh kurang mengena (karena terlalu singkat itu tadi). Dan jalan ceritanya mudah ditebak. Personally, saya suka FF yg ceritanya ngetwist dan endingnya biar pembaca sendiri yg menyimpulkan. Dan jangan lupa unsur logika bercerita harus tetap digaris bawahi, artinya ya FF yg ditulis harus tetap masuk akal mesti nyeleneh sekalipun. Itu aja sih masukan dari saya, lha wong saya bikin FF juga masih belajar, wkwkwk.. udah sotoy banget ya saya? ya maap :p

    Semangat terus bikin FFnya ya mbak! Coba bikin kisah cinta beda usia yg lain daripada yg lain, ntar share ke saya deh. Pasti saya baca 🙂

    Trims..

    *maaf kalo banyak sotoynya 😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s