Primer WARDAH

9 Apr

Tulisan ini bermula ada temen yang nanya primer wajah yang bagus tapi harga juga ngga mahal apaan.

Kok berasa jadi Mbak Mbak BA gini ya

Terus aku kasih tahu, kalo ada primer lokal murce dan lumayan bagos. Continue reading

Aku Ingin Mencintaimu

7 Apr

Aku ingin mencintaimu lebih baik lagi

Tanpa menuntutmu menyukaiku

Tanpa harus memintamu berada di sisiku

Tanpa memaksamu meninggalkannya Continue reading

Be NYU You

6 Apr

 

Hai hai!!

Apa kabar semua?

Awal April ini aku mau share cerita tentang rambut aku. Continue reading

Satu Tahun Vakum

10 Mar

Jerawatan euy

Ehehehe, hai hai semuanya!!!

Sebenernya gatel banget mau nulis di blog ini lagi, apa daya, tugas tugas menerjang nggak bisa kompromi sama sekali.

Terakhir nulis di blog ini bulan November 2016, tau tau sekarang udah Maret 2017. Setahun nggak nulis ya kan ya hahaha. Continue reading

Dandanin Mata

24 Nov
source : howtouseorogold.com

source : howtouseorogold.com

Jaman sekarang, yang namanya cewek pasti kenal sama yang namanya eyeliner dan maskara.

Iya apa iya hayo ngaku? Hahaha

Aku sendiri sih nggak terlalu yang addicted gitu ya sama eyeliner dan maskara, nggak ada mereka aku biasa aja. Continue reading

Oles-oles Mutiara ke Wajah

22 Sep
en_white_pearlsation_ideal_actress_backstage_cream_spf30_pa_1

source : en.klavuu.com

Akhirnyaaaaaaaaaa…

Setelah sekian kali ikutan apply campaign di 0.8L Indonesia, akhirnya berkesempatan jadi editor.

Yipii!!

Continue reading

Perbaiki Nutrisi Rambut

21 Sep
source : pinterest.com

source : pinterest.com

Ya! Nggak hanya tubuh yang butuh vitamin, rambut juga perlu nutrisi khusus.

Selama ini aku percayain urusan rambut aku ke Makarizo, dan sampek sekarang masih setia loh sama doi hahaha

Tapi kali ini aku mau kasih tau, kalo ternyata…. Continue reading

Night Essential

20 Sep

Nggak terasa ya bulan September udah hampir habis 😦

Bentar lagi Oktober, November, Desember, eh taun baru deh.

Duh ini ngebahas apa ya hahaha

Oh ya, September ceria ini aku dapet paket PIXY Kosmetik dari kak Cleo Putri.

Siapa sih dia?

Helaw kemana aja masa nggatau? wkwk Continue reading

Wedding Guest Outfits

16 Sep

Seminggu ini ada 2 pernikahan yang aku datengin.

Rekor sepanjang usiaku nih hahaha.

Jadi di postingan kali ini aku mau pamer outifts aku. Continue reading

Corned Beef With Bread Blanket’s Recipe

13 Sep

Yuhuuuu!!

Atal is back!

Udah agak lama juga ya nggak nulis blog, lagi banyak banget tugas nih huhuhu.

Kali ini, aku mau bagi-bagi resep ya ^^

Namanya Corned Beef With Bread Blanket ala Atal. Continue reading